Monday, December 14, 2015

Evercoss Winner T Ultra R40A, Ponsel Android RAM 2GB Murah

Sesudah kita mengupas tuntas sektor penampilan terhadap spesifikasinya Evercoss Winner T Ultra, terhadap segmen setelah itu ini Beagwei dapat menggandeng sobat buat menilik lebih dalam menyangkut komposisi hardware kepada bidang tempat mesinnya. Hadir yang merupakan petarung di kelas entry level, tentunya kita tak sanggup menginginkan terlampaui tidak sedikit dapat komponen hardware yg dibawanya. Tapi kendati begitu, utk bidang dapur pacunya Evercoss Winner T Ultra dapat dibilang telah pass baik di kelasnya. Elemen tersebut sanggup kita saksikan kepada perangkat penting di sektor permesinan, Evercoss menyematkan chipset Spreadtrum SC7731 yg berkekuatan procesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Tandem ke-2 komponen tersebut lantas disempurnakan bersama kedatangan RAM ekstra berkapasitas 2 GB juga sebagai penopang kinerja terhadap Evercoss Winner T Ultra ini. Keberadaan RAM berkapasitas 2 GB ini pasti saja bermanfaat menambah optimalisasi kerja, termasuk juga bila ponsel canggih ini dipakai buat keperluan multitasking. Sementara itu, utk menampilkan grafis paling baik kepada kala menjalankan game atau menyaksikan video, handphone pintar ini di bekali bersama card pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2. Seterusnya, utk menjalankan semua kinerja dari hardware yg ada kepada perincian Evercoss Winner T Ultra ini, telah terjadi terhadap platform Android version 5.1 (Lollipop) yg senantiasa menawari feature kustomisasi lebih kumplit.


Tempat Daya Simpan Data Andalkan Memori Internal 16 GB & Slot Memori Eksternal 
Mempunyai mempunyai perincian teknis lumayan mumpuni di bidang mesin, tidak dengan adanya dukungan memori daya simpan yg lega dapat menghambat kinerja operasional mobile phone dengan cara total. Buat itu, seolah mengimbangi spesifikasinya Evercoss Winner T Ultra di bidang jeroannya, pabrikan pun sudah menyematkan dukungan storage yg lumayan baik utk ponsel canggih terbarunya ini. Utk spek di bidang daya simpan datanya kali ini, Evercoss Winner T Ultra di bekali dgn memori on-board berkapasitas 16 GB. Kapasitas seluas 16 GB tersebut dapat teramat bermanfaat kala sobat Begawei mau menaruh bermacam kategori file, baik berupa file audio video, penerapan, atau tipe file yang lain. Dikarenakan Evercoss Winner T Ultra ini mempunyai kapasitas memori internal yg amat luas, sehingga sobat tidak butuh khawatir lagi bakal segera kehabisan tempat memori. Tidak Hanya kapasitas memori internal yg amat lega tersebut, spesifikasinya Evercoss Winner T Ultra kali ini juga serta di bekali bersama slot eksternal memori yg sanggup dimanfaatkan utk menambah kapasitas tempat daya simpan sampai mencapai 32 GB. 

Sejauh ini feature fotografi telah jadi feature wajib yg mesti ada di spesifikasinya satu buah handphone pintar. Lebih-lebih buat telpon pintar teranyar, tidak peduli segmen apa yg ditujunya, perangkat camera berkwalitas wajib disematkan. Hadir sbg ponsel pintar pemula, spek Evercoss Winner T Ultra juga cuma mempunyai perangkat camera biasa saja atau condong minimalist. Buat camera utamanya, ponsel canggih ini dipersenjatai bersama camera berukuran 5 MP yg bisa membuahkan jepretan poto beresolusi standar. Walau berkekuatan lensa biasa, tetapi camera mutlak Evercoss Winner T Ultra ini pun telah di lengkapi dgn Autofokus & LED Flash yg bakal mempermudah sohib Begawei diwaktu membawa poto di tempat-tempat gelap dgn titik konsentrasi maksimal. Tidak cuma buat membidik photo, camera penting yg terletak di sudut belakang itu pun dapat dipakai utk merekam video yg kualitasnya serta pass baik bersama resolusi video yg dapat di capai yakni 720@30fps. Sbg pelengkap spesifikasinya teknis Evercoss Winner T Ultra di bidang fotografi, vendor serta sudah menyematkan camera sekunder berkekuatan lensa 2 MP di bidang depannya. Biarpun dengan cara mutu, camera sekunder terhadap perincian Evercoss Winner T Ultra masihlah terbilang standar, tetapi sebenarnya perangkat camera sekunder terhadap telpon pintar ini telah lumayan fungsional sbg alat selfie atau video call.

Evercoss Winner T Ultra R40A, Ponsel Android RAM 2GB Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment