Monday, July 11, 2016

Spek dan Review Advan i7A Android Marshmallow RAM 1GB

Advan i7A merupakan smartphone terbaru yang dihadirkan pihak Advan untuk disasarkan pada pangsa pasar kelas menengah. Hal ini terlihat dari seberapa terjangkaunya smartphone terbaru ini. Sebenarnya, ponsel cerdas besutan Advan yang satu ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2015. Hanya saja baru mulai dipasarkan secara resmi di tahun 2016 ini. Advan memang populer di kalangan pecinta gadget sebagai produsen yang selalu aktif menghadirkan produk-produk terbaru. 

Setiap perangkat yang diluncurkan selalu dapat menarik perhatian masyarakat. Bagaimana tidak? Ponsel Advan ini sudah dilengkapi dengan jaringan berteknologi 4G. Namun, harganya masih bisa dijangkau oleh setiap orang. Lain halnya dengan smartphone lain yang sama-sama telah menggunakan teknologi 4G tapi dibanderol dengan harga di atas 3 jutaan. Smartphone Advan yang dinamai i7 ini adalah tablet yang siap untuk menyasar pada kalangan menengah bawah.

Untuk desainnya, Advan i7A ini diusung dengan layar yang cukup luas karena memiliki ukuran 7.0 inchi. Layar ini memiliki resolusi sebesar resolusi 600 x 1024 pixels serta kerapatan mencapai 170 ppi per inchi. Teknologi layar yang dipakai adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menyajikan tampilan dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Meskipun resolusi yang disediakan terbilang sangat minim, Advan mensiasatinya dengan fitur multitouch yang mumpuni. Dimana dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengoperasikan ponsel dengan lebih dari satu jari. 

Kemampuan multitouch yang disediakan juga cukup responsif dengan perpaduan tampilan yang  jernih. Tak hanya sampai disitu, smartphone ini juga didukung dengan Eye Pro yang memungkinkan penggunanya untuk menatap layar ponsel lebih lama tanpa merasa kelelahan tanpa harus mengurangi tingkat kecerahan dan kontrasnya

Spek dan Review Advan i7A Android Marshmallow RAM 1GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment