Monday, July 4, 2016

Harga Advan E1C 3G, Spesifikasi Lollipop Murah

Lalu, ulasan spesifikasi tablet canggih ini berlanjut ke anggota dapur pacunya. Meskipun bertujuan untuk kalangan menengah ke bawah, sisi dapur pacu tablet ini sudah memadai baik. Advan E1C 3G manfaatkan prosesor Cortex A7 Dual Core bersama kecepatan 1.3 GHz. Mesin selanjutnya didukung bersama RAM sangat terbatas, yakni cuma 512 MP. Akan tetapi, tidak perlu khawatir dikarenakan sisi penyimpanannya bisa diperluas bersama memori internal sebesar 8 GB dan dukungan slot memori hingga 32 GB. Sistem operasinya terhitung manfaatkan Android OS versi 4.4 Kitkat. Ada perbaikan pada sisi memori internal dan terhitung proses operasinya.

Pembahasan berlanjut ke sisi fotografinya. Smartphone ini sepertinya tidak didesain untuk membuahkan gambar-gambar yang memukau. Sama seperti produk pendahulunya, smartphone ini manfaatkan dual camera yang sangat standar. Kamera utamanya cuma punya kebolehan 2 MP saja bersama dukungan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya cuma mengandalkan kamera VGA. Advan E1C 3G sebetulnya sangat sesuai untuk bermain game, menyaksikan video, dan membaja e-book. Akan tetapi, smartphone ini tidak memadai canggih untuk membuahkan gambar bidikan yang tajam dan eksklusif. 
Salah satu keunggulan tablet ini adalah manfaatkan dual sim GSM yang bisa terhubung jangkauan 3G. Untuk menjangkau koneksi internet, Anda bisa manfaatkan wifi atau fasilitas 3G berasal dari simcard. Selain bisa terkoneksi bersama internet untuk bermain game dan terhitung streaming, tablet ini terhitung bisa digunakan untuk telephone dan terhitung sms. 

Dengan seluruh kesibukan tersebut, energi baterai yang digunakan pun memadai baik. Tablet Advan E1C terakhir ini didukung bersama baterai berkapasitas 2500 mAh yang bisa bertahan lebih lama. Uraian di atas sudah memadai memahami membahas berkenaan spesifikasi Advan E1C 3G, lalu bagaimana bersama harganya? Di sebagian toko online, harga tablet canggih ini berkisar pada Rp 750 hingga Rp 800 ribuan saja. Sangat tidak mahal bukan? Demikian ulasan menarik berkenaan tablet baru berasal dari Advan. Semoga bermanfaat! 

Harga Advan E1C 3G, Spesifikasi Lollipop Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment