Friday, October 16, 2015

Harga dan Review Advan S3C Januari 2016

Handphone Pintar S3C yg di rancangan bersama penampakan lucu ini pun didukung oleh procesor Dual-Core Speed 1.0 GHz & OS Android Jelly Bean. Buat kapasitas RAM yg mereka pakai mempunyai ruas se gede 256 Megabyte. 

Kapasitas yg minim sekali, inilah kekurangan dari hp pintar ini. Tetapi janganlah khawatir, sebab buat memori internalnya telah di set memakai ruas kapasitas se besar 512 Megabyte. 

Murah? Tetapi tak murahan, lantaran Advan Vandroid S3C ini pun di bekali dgn camera depan & camera belakangnya.


Utk kapasitas resolusi camera belakangnya se besar 2 Megapixel. Sedangkan buat resolusi camera belakangnnya cuma di bekali dgn VGA utk suporter mutu gambar yg dapat di hasilkannya. 

Dari bidang koneksi kepada Advan S3C ini telah di lengkapi & didukung bersama fiture yg komplit. Menjadi buat masalah berinternet kalian tak usah pusing memikirkannya, lantaran handphone ini telah di lengkapi dgn jaringan 3G & didukung oleh fiture Wi-Fi kalau kalian sedang tak mempunyai paket data buat berinternet. 

Tidak Hanya itu serta sudah di bekali bersama fiture Bluetooth yg berfungsi yang merupakan sarana transfer-mentransfer data atau file. 

Fiture atau kelebihan yang lain yg mendukung hp ini merupakan port dual sim yg telah mereka menyediakan. Terkecuali dual sim, gadget ini telah didukung oleh kapasitas baterai dgn ruas se gede 1100 MAh. 

Menjadi hp ini akan hidup atau aktif lebih lama lagi, tapi jangan sampai lupa kalau kalian berpergian & mengambil telepon selular ini dalam tempo yg lama sekali, jangan sampai lupa serta utk sediakan atau menyiapkan PowerBank buat men-charge telepon selular ini. 

Uraian Warna : Sedia warna Black, Blue, Yellow, Pink 
Spesifikasinya layar : Ukurannya segede 3.5 inchi (resolusi segede 480×320 pixel) 
Perincian Wi-Fi : 802.11 b/g/n 
Perincian Battery Telpon Pintar : 1100 MAh 
Uraian Koneksi : Bluetooth v3 
Spek Kapasitas RAM : 256 MB 
Spek Internal Memory ponsel pintar : 512 MB 
Perincian Processor Handphone Pintar : Dual Core kecepatan 1.0 GHz 
Spek System Operasi : Jelly Bean 4.2 
Spesifikasinya Camera Telpon Pintar : Belakang 2MP, Depan VGA 
Spek Feature lainnya : Dual Sim Kartu, 3G, A-GPS, G-Sensor 
Harga Advan S3C Rupiah. 649.000,-

Harga dan Review Advan S3C Januari 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment